Asrinawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sebagian dari sifat manusia

tahu harike-84

Manusia adalah makhluk yang terkadang sering lupa dan sering berbuat kesalahan.karena terkadang manusia juga memiliki sifat dan karakter yaitu sering berbuat kesalahan dan lupa.

Namun demikian, tidaklah benar jika dikatakan bahwa tidak apa seseorang melakukan kesalahan dengan dalih bahwa hal tersebut merupakan sifat manusia.

Sebagai seorang yang beriman,kita dituntut untuk selalu melakukan refleksi dan perenungan terhadap apa yang telah kita perbuat.Ketika seseorang terlanjur berbuat kesalahan,bersegeralah untuk kembali kejalan yang benar dengan bertaubat dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Semoga kita semua terhindar dari segala perbuatan dosa dan tetap berjalan pada ketentuan yang sudah ditentukan oleh Allah swt Amin yarabbal'alamin.

Sumpit kudus,18 februari 2021

Salam literasi,sukses selalu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post