Asrobianti S.Pd

Saya adalah seorang guru mengajar di SMAN3 Pangkalpinang, mengajar sejak tahun1997 sampai dengan sekarang. Lahir di Pangkalpinang pada tanggal 17-09-1971. Alama...

Selengkapnya
Navigasi Web
Curiga (Tatika)

Curiga (Tatika)

Curiga (Tatika)

0leh : Asrobianti, S.Pd

Sayup ku dengar pembicaraan adik ku didalam kamarnya, tentu saja membuat aku curiga apalagi malam-malam begini sambil ngobrol dan kadang tertawa .Lalu ku ketuk pintu tetapi adik masih asyik bicara dengan temannya dan tak mengiraukan ketukkan pintu itu. “Adik sedang bicara sama siapa ya? Kok tamunya di dalam kamar, tidak elok lah bawa teman ke kamar” kata ku sambil berbicara didepan kamarnya, tetapi tetap saja tak di hiraukan oleh adik ku, dengan penasaran aku langsung buka pintu dengan sedikit memaksa dan apa yang terjadi ternyata adik ku hanya bermain game Free Fire dengan menggunakan headset sehingga memang tidak kedengaran.

#Pangkalpinang, 28-06-2020

#Tantanganmenulisdiharike-118

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sedang asyik rupanya bund hehe. salam kenal

28 Jun
Balas

Terimakasij sdhmengunjungi

29 Jun

Lagi fokus main ternyata. Salam literasi

29 Jun
Balas



search

New Post