Asrobianti S.Pd

Saya adalah seorang guru mengajar di SMAN3 Pangkalpinang, mengajar sejak tahun1997 sampai dengan sekarang. Lahir di Pangkalpinang pada tanggal 17-09-1971. Alama...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ide Tak Kunjung Datang

Ide Tak Kunjung Datang

Ide Tak Kunjung Datang

Ide untuk menulis hari ini belum juga datang hingga malam menjelang.

Ku ambil laptop merah ku yang selalu setia menemani ku saat aku mencurahkan perhatian ku untuk menulis.Tapi kali ini ide itu tak muncul-muncul.

Lalu ku ganti laptop dengan smartphone yang bisa ku bawa sambil tiduran namun belum juga muncul.

Kupaksakan diri ku untuk menulis kata satu persatu hingga menjadi bait dan paragraf....tapi sudah mentok.

Duh, ada apa dengan diri ini.

Padahal biasanya lancar saja. Dihari ke-115 ini belum ada satupun tulisan tercipta.

Kadang aku hanya butuh stimulus sedikit saja dan bisa menciptakan berbagai ide.

Tanpa berlama-lama.

Tetapi kali ini sampai pukul 21.30 WIB belum juga datang ide.

Mungkin karena hari ini aku kelelahan?

Sehingga ide tak kunjung datang.

Kebuntuan melanda pikiran ku sekarang.

Aku tak bisa memaksakan diri untuk tetap menulis.

Aku benar-benar harus istirahat alias tidur dulu malam ini.

Siapa tau dalam tidur aku bermimpi dan mimpi ku akan menjadi ide dalam tulisan ku nanti.

Selamat malam semoga esok pagi jauh lebih baik.

#Papinka,25-06-2020

#Tantanganmenulisdiharike-115

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mungkin kecapean Bu...Istirahat sebentar pasti besok cemerlang lagi....sukses terus ya

26 Jun
Balas

Mungkin kecapean Bu...Istirahat sebentar pasti besok cemerlang lagi....sukses terus ya

26 Jun
Balas

Siap bu

26 Jun

Moga dpt ide e buuu

26 Jun
Balas

Tq...umi

26 Jun

Represing dulu.lihat halaman belakang.pasti ketemu ide.

26 Jun
Balas

Siap

26 Jun

rehat sejenak, santai minum kopi, moga besok ketemu ama siide... sukses selalu bu, salam kenal

25 Jun
Balas

Tq bu sudah mengunjungi...salam

25 Jun



search

New Post