Asrobianti S.Pd

Saya adalah seorang guru mengajar di SMAN3 Pangkalpinang, mengajar sejak tahun1997 sampai dengan sekarang. Lahir di Pangkalpinang pada tanggal 17-09-1971. Alama...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegalauan

Kegalauan

Kegalauan

Ditengah banyaknya berita dan keadaan nyata bahwa para tenaga kesehatan banyak yang terinfeksi Virus Covid-19 menyebabkan orang tidak berani untuk pergi kerumah sakit jika tidak terdesak.

Hal ini juga saya alami setelah seminggu lebih merasa badan dalam kondisi tak sehat ini.

Namun karena kondisi tak pulih maka ku putuskan untuk pergi kedokter dengan pengamanan yang super ketat.

Menggunakan masker, menggunakan Face Shield, menggunakan sarung tangan dan jilbab panjang.

===

Dengan penuh kehati-hatian aku diperiksa dokter kemudian diberi obat.

Katanya aku perlu istirahat.

Namun tiga hari kemudian tak kunjung ada perubahan masih saja panas, dingin dan sakit disekujur badan, terutama sendi-sendi.

Kemudian aku putuskan untuk cek darah lengkap siapa tau ada penyakit lain yang bersemanyam ditubuh ini.

Biasanya jika sudah kedokter minum obat yaa sudah.

Tetapi reaksi obat kok belum ada sama sekali.

Padahal paling takut jika harus mengulang ke dokter lagi dalam kondisi sekarang ini.

===

Setelah 2 jam hasil cek darahpun keluar,

hasil testnya bagus dan yang aku takutkan tidak terjadi.

Lalu, ada apa gerangan dengan diri ini??

Sekian hari tanpa ada perubahan meskipun sudah bermacam obat yang ku konsumsi.

Tak lupa juga minum empon-empon setiap hari.

Tetapi selera makan memang menurun akhir-akhir ini.

Tetapi aku paksakan untuk menyuap nasi

Meskipun kadang perut tak bisa diajak kompromi.

===

Dalam kedaan galau seperti ini

Saya coba cari informasi

Tentang sebab musabab penyakit ini.

Harapan ku semoga tak terjadi ... ??

===

sakit itu adalah ujian

sakit itu adalah teguran

Hingga lebih sabar dan dekat Tuhan

Sang pemberi kehidupan

#Papinka, 03-07-2020

#Tantanganmenulisdiharike-123

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

GWS bunda...

03 Jul
Balas

Semoga sehat selalu

31 Jul
Balas

Tapi dk kena typhus kan Bu..terkadang sakit seperti typhus ..malaria ..sering juga tdk terdeteksi di.awal ...mgkn efek obat ..setelah tdk.ad perubahan. Diperiksa lagi ternyt typhus....kalo.kecapean saya dlnya srg kumat..mg bkn penyakit mcm2..mg hny hrs istrht saja..krn terlalu d porsir keja sampai.mlm...salam.sehat ya Bu

03 Jul
Balas

Semoga cepat sembuh. Mungkin bu Asro kurang istirahat.ditambah lagi cuaca tidak mendukung.

03 Jul
Balas

Segera sembuh ya, coba minum vitamin C alami.

03 Jul
Balas

Sakit adalah penggugur dosa, semoga lekas pulih ibu.. Aamiin.

03 Jul
Balas

Kalau negatif, alhamdulillah, kalau positif (dng muntah2), juga alhamdulillah, syukuri saja, he he

03 Jul
Balas

Semoga cepat sehat kembali, Aamiin

03 Jul
Balas

Sakit adalah penggugur dosa, semoga lekas pulih ibu.. Aamiin.

03 Jul
Balas



search

New Post