Asrobianti S.Pd

Saya adalah seorang guru mengajar di SMAN3 Pangkalpinang, mengajar sejak tahun1997 sampai dengan sekarang. Lahir di Pangkalpinang pada tanggal 17-09-1971. Alama...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lima Gadis Remaja (Tatika)

Lima Gadis Remaja (Tatika)

Empat Gadis Remaja (Tatika)

Oleh : Asrobianti, S.Pd

Lima gadis remaja teman satu kampus bernama Indah, Rini, Apri, Yuli dan Dina, mereka berlima akan menempuh ujian skripsi minggu depan sehingga segala daya upaya dilakukan demi kelancaran ujian itu terutama belajar dan belajar, tetapi rasa nya ada yang masih kurang dengan usaha yang sudah mereka lakukan maka suatu ketika Indah mengajak teman-temannya ke rumah pamannya untuk meminta didoakan semoga ujian skripsi mereka lancar dan dosen yang menguji tidak menyulitkan pada saat bertanya, kebetulan pamannya adalah seorang paranormal terkenal. Mereka berlima didoakan sambil diberikan minum air putih, “Saya doakan kalian berlima hingga dimudahkan ujian skripsinya, diterangi hati kalian dan setiap orang yang melihat kalian akan merasa senang ya nak” begitu kata Paman Indah.Kemudian merekapun pulang kerumah masing-masing tetapi sebelum tiba dirumah ditengah jalan ada laki-laki yang sedang naik motor melihat mereka dengan mata tak berkedip sehingga tiba-tiba laki-laki itu tidak sadar didepannya ada lobang selokan dan tiba-tiba...dubrakkk jatuh, kelima gadis itu saling pandang- memandang apakah ada hubungan dengan doa yang diberikan oleh paman Indah kepada mereka...tak menunggu ujian skripsi datang tetapi doa terakhir yang terkabul yaitu setiap orang yang melihat kalian akan senang.

#Papinka,30-06-2020

#Tantanganmenulisdiharike-120

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow....Panjang banget kalimatnya, ya Bu.

30 Jun
Balas

Terimakasih bu atas masukannya

30 Jun

Mantap bu

30 Jun
Balas



search

New Post