ASRUL,S.Ag

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Manfaat Pepaya

Manfaat Pepaya

Kawan pembaca gurusiana, hari ini kita akan membicarakan buah pepaya. Pepaya adalah tanaman yang banyak di temukan di daerah tropis, yang menghasilkan buah yang manis, berwarana eren jika sudah matang,7banyak mengandung manfaat bagi tubuh.

Pepaya, bukan hanya buahnya saja yang dimanfaatkan, untuk di konsumsi, namun daun juga dapat dimanfaatkan sebagai lalapan teman nasi.

Pepaya adalah tanaman yang berasal dari daerah amerika selatan yang akhirnya menyebar di Indonesia secara menyeluruh.

Penamaan pepaya di indonesia pun berbagai macam sebutan, ada dengan sebutan kates, batik, dan banyak lagi yang lain,namun secara nasional penamaannya, adalah pepaya yang berasal dari bahasa belanda, "papaja".

Pepaya juga mempunyai kandungan gizi yang bermanfaat untuk tubuh manusia, diantar manfaat pepaya untuk kesehatan terutama untuk sistem pencernaan, antara lain adalah :

1. melancarkan pencernaan.

2. mengatasi sembelit.

3.membunuh parasit pada usus.

4. menyembuhkan luka pada lapisan perut.

Demikian mudah-mudahan bermanfaat dan menambah kegemaran kita untuk mengkonsumsi pepaya.

Pasaman, 26022020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lihat postingan Bapak, saya teringat buah pepaya di b2eakang rumah hehe... Kemarin sudah mulai kuning. Mau dilihat dulu

26 Feb
Balas



search

New Post