Astatik Bestari

Ketua Yayasan Bestari Indonesia ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SELAMAT BELAJAR BANYAK HAL DI SOSIAL MEDIA INI

SELAMAT BELAJAR BANYAK HAL DI SOSIAL MEDIA INI

Bersosial media itu memang banyak maksudnya, saya tidak mengatakan banyak manfaatnya, karena tergantung bagaimana kita menggunakannya.

Saya sendiri menyikapi keberadaan sosial media itu u mendpaatkan informasi dari teman teman yang sudah saya kenal dan juga masih/ hanya kenal di media sosial demi memperbanyak pengetahuan bahkan juga ilmu yang berguna dalam menjalani tugas tugas hidup.Selain itu pula saya juga berkesempatan untuk berbagi informasi kepada teman teman saya tersebut ( Anda semua tentunya ya?)

Melalui sosial media, selain informasi, saya juga belajar memahami pribadi dan ciri khas orang lain, agar saya bisa berkomunikasi dengan baik kepada mereka, walau cuma di media sosial. Saya juga bisa belajar berkomunikasi dengan baik dari cara baik mereka / Anda semua membina persahabatan di sosial media, dengan harapan bisa saya aplikasikan dalam berinteraksi sosial sehari hari.

Saya juga menggunakan sosial media untuk refreshing, bercakap secukupnya hal hal ringan sebagai cara mewarnai persahabatan saya di sosial media.

Berkawan di sosial media itu sama saja dengan di dunia nyata, kawan mempengaruhi gaya hidup dan pola pikir kita. Maka dari itu, mendapatkan kawan yang baik dan menjadi kawan baik itu lebih penting daripada sekadar ikut ikutan bahas berita hoax atau hal yang tidak baik. Mari menjadi kawan yang yang membahagiakan, menebar kebaikan melalui berbagai model interaksi di sosial media.

Terimakasih sudah menjadi sahabat sahabat baik saya

:::

Ilustrasi gambar: buku karya kawan kawan yang berisi hasil diskusi di sosial media / WAG PKBM

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post