Astatik Bestari

Ketua Yayasan Bestari Indonesia ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tidak Tertarik Hutang

Tidak Tertarik Berhutang

Kapan hari saya cerita tentang penjual ayam yang belum punya dana untuk menafkahi keluarganya keesokan harinya. Ayam yang dibeli dari orang lain atas dasar ingin membantu orang tersebut tidak laku dengan untung 500 rupiah sekalipun. Lalu penjual ayam tsb dipinjami uang masgarwo tapi ia tidak mau. Masgarwo diminta membeli ayam yang tidak laku tersebut. . Dibelilah ayam tersebut dengan harga 2x lipat harga belinya. Penjual ayam tidak mau juga, ia hanya minta untung Rp 10.000 saja.

Pendapat Anda?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

bagus

27 Oct
Balas

Terima kasih, Pak Murman

27 Oct



search

New Post