Asti Ramdaniati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lukisan itu Berbicara

Lukisan itu Berbicara

#Tantangan hari ke- 139

#Tantangan Gurusiana

Menjadi orang tua tunggal memang tidak mudah bagiku, selalu jatuh bangun. Banyak cibiran orang berprasangka buruk tentang diriku. Ketika suaminya pergi dengan wanita lain dan ujung-ujungnya bercerai yang dipersalahkan tetap wanita, ada terbersit bahwa istri tidak mampu berperan baik dalam tugas dan kewajibannya sehingga suaminya melirik wanita lain.

Sekarang aku harus membesarkan putraku seorang diri. Tanpa lelah aku berusaha sebisa mungkin untuk memberikan tempat terbaik untuk satu-satunya orang yang kuperjuangkan. Akhirnya aku bisa sukses tanpa seorang pria disisiku. Aku merasa begitu mampu menjadi ibu sekaligus ayah baginya. Namun ternyata sesempurna apapun diriku, putraku tetap butuh sosok ayah. Dalam dirinya ayah yang dikenalnya masih tetap melekat dengan segala sisi positif yang ada pada diri seorang ayah.

Suatu ketika saat dia pergi sekolah, tak sengaja aku menemukan sebuah lukisan di kamarnya, tertutup dengan kain putih, aku yakin yang dia lukis sesuatu yang berharga karena aku lihat dia begitu keras mengerjakan lukisan itu. Aku semakin penasaran sebenarnya apa yang digambarnya di kanvas itu. Ku buka perlahan kain putih yang menutupi, terlihat wajahku di kanvas itu. Betapa bahagianya aku pantaslah dia akan memberikannya saat hari ulang tahunku yang tinggal 2 hari lagi. Tapi saat ku buka seutuhnya kain itu yang terlihat aku yang menjadi pengantin dan seorang pria di sampingku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu

22 Jun
Balas

Keren pentigrafnya, wanita sll kuat walaupun hrs mnjd org tua tunggal

21 Jun
Balas

Keren bunda

20 Jun
Balas

Makasih bunda Era... Salam kenal

20 Jun

waaa.. keren bu, menjadi kuat memang tidak mudah, namun kita bisa memilih nya, tetap kuat atau menyerah, keren bu, inspiratif, salam kenal dan salam sukses

20 Jun
Balas



search

New Post