Astri Audia

Mrs. Imam khoerudin...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari ini ....

Hari ini ....

Hari ini, di tanggal 20 September, 25 tahun lalu saya dilahirkan oleh seorang wanita hebat yang kupanggil "ibu" .

Hari demi hari dijalani, sekiranya umurku yang sudah menginjak 25 tahun, mendadak flashback kebeberapa tahun silam.

Bu, kini anak sulungmu telah dewasa, telah mempunyai hidup yang baru. Menikah dengan seseorang pria yang inshaa Allah bertanggung jawab dunia dan akhirat. Serta memiliki anak yang inshaa Allah Sholeh dan Sholehah.

Maafkan anakmu ini Bu, kini aku mengerti akan beratnya menjadi orang tua, karna aku sadar, menjadi orang tua yang baik memang tidak ada sekolahnya.

Maafkan aku Bu, di masa-masa remajaku, masa-masa sekolahku, bahkan sampai saat ini masih menyusahkan mu.

Maafkan tingkah laku anakmu yang seringkali tak mendengar ucapanmu, berkata kasar ,dan sering membuatmu menangis.

Kini aku merasakan Bu, betapa beratnya menahan amarah, menahan rasa lelah, menahan rasa ingin bebas. Tapi aku tau, proses ini tak akan lama.

Bu ..

Doakan anak sulungmu ini , hanya doa ibu yang paling berharga untuk hidupku.

Sehat selalu bu.. i love you 🖤

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post