Astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Layanglayang

sejak tanggal 2 januari Dia Tidak bisa bekerja karena proyek belum jalan,memang biasanya bulan januari sampai maret setiap tahunnya proyek ngak ada untuk sebuah pekerjaan si Dia. Pada awal maret sudah ada rancangan proyek akan di buka bulan april hati Si Dia sudah mulai gembira bulan april sudah bisa mulai bekerja,tapi kegembiraan itu pudar di pertengahan bulan maret karena virus korona semua proyek yg akan jalan bulan april di batalkan si di Dia sangat kecewa bahkan hampir stres,Istri si Dia selalu menghiburnya dengan memperlihatkan gambar layang_ layang yg di mainkan anaknya.Si Dia teringat masa masa kecilnya lalu menyibukkan diri untuk bikin layang-layang,sehingga hati Si Dia yg stres tadi terobati dan hatinya gembira.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap Bu

26 Jun
Balas

Terima kasih

26 Jun

Waduuuuh gara-gara corona...

26 Jun
Balas

Mantaap, si Corona membawa berkah juga ya bu, Salam literasi sukses selalu

28 Jun
Balas

Ceritanya sangat menyentuh. Keren, bu. Oya, sedikit saran saja untuk memberi spasi setelah tanda titik atau koma. Salam literasi...

28 Jun
Balas

Keren.. Sukses selalu

26 Jun
Balas

Amin

26 Jun

Mantap Bu,asik bisa main layang-layang bersama keluarga

30 Jun
Balas

Mantap

26 Jun
Balas

Terima kasih

26 Jun

Keren bu ceritanya, gara gara corona

26 Jun
Balas

Keren bu ceritanya, gara gara corona

26 Jun
Balas

Ceritanya bagus Bunda. ayo semangat belajar. Saya juga penghuni baru. Salam sukses.

04 Jul
Balas



search

New Post