ASWANDI, S.Pd

TIDAK AKAN PERNAH MENYERAH SELAGI NAFAS TERUS MENGALIR...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senandung dikala pagi

Senandung dikala pagi

PANGERAN KECIL KU

Tingkah lakunya selalu berubah, dari minggu ke minggu ada-ada saja yang baru.

Sehingga pada suatu pagi kami terperangah dibikinnya, saat bangun pagi iya terus minta digendong padahal itu bukan menjadi hari-hari kebiasaannya. Kalau tidak digendong ia akan menangis menjadi-jadi.

Ku luangkan waktu untuk menggendongnya walau ditengah kesibukan yang menghadang. Ku gendong dia sambil mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang bisa kulakukan .

Setelah ia nyaman dalam pelukan barulah rasa tenang tergambar di wajahnya. Keluarlah senyuman ciri khasnya yang menghilangkan rasa penat dan letih kami.

Setelah jiwanya tenang dalam belayan berangsur-angsur ku lepas iya dalam pelukan.

Ku carikan mainan kesukaannya, kini ia mulai bermain peran.

Dialah pangeran kecilku, umurnya yang baru satu setengah tahun.

Tetaplah bertingkah wahai pangeranku, ku selalu siap mengawal dan membimbingmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post