Atik Barokah Waladiyah,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Manten
Menulis

Manten

Manten

Oleh: Bunda Atik

Biasanya di bulan-bulan ini banyak hajatan, terutama manten(musim menikah). Seperti hari ini teman satu lembaga mengadakan resepsi pernikahan. Karena masih belum bisa hadir di pagi hari, jadi kami datang setelah agenda di madrasah selesai. Karena jarak tempuh jauh kami langsung menuju tempat. Sebelum berangkat tiba-tiba salah satu teman memberi tahu jika masih ada acara temu manten. Jadi kami disuruh untuk menunggu. Setelah lama menunggu kami menuju ke kediamannya. Sebelumnya mampir ke rumah temanku juga yang dekat dengan tempat acara. Setelah sekiranya cukup kami memberanikan diri untuk menyapa dan memberikan semangat.

Dilanjutkan dengan foto-foto bersama .

Saat akan foto tiba-tiba pembawa acara menyampaikan agar segera dan acara selesai.

Karena saat datang bersamaan dengan para pengiring soalnya pas temu manten.

#catatan 18/11/22

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post