Atik Zulaikah

Atik Zulaikah, S. Pd adalah anak pertama dari dua bersaudara yang terlahir dari pasangan M. Awir dan Astuti. Lahir di Pacitan pada tanggal 2 Nop...

Selengkapnya
Navigasi Web

I teach you with my heart

Puisi

I teach you with my heart

Teaching is my breath

Leaning is my obligation

Teaching is my soul

Studying is my desire

I teach you with my heart

I’ll be your assistant

I train you with my soul

I’ll be your coach

Be with you in the school is my passion

Be with you in the laboratory is my obligation

Be with you in the field is my ambition

Be with you in audio visual room is my duty

I teach you with all my heart

Learning will be enjoyable

I train you with all my soul

Studying will be fun

(Sumber : Buku Kumpulan Puisi Unconditional Love ditulis Oleh Atik Zulaikah dan diterbitkan di CV. Cipta Media Edukasi tahun 2019)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Penulisan di_tabrak harusnya disatukan ya? Karena sebagai imbuhan sedangkan di sebagai kata depan dipisahkan. Ini memang masih memprihatinkan. Dalam penulisan bahasa baku kesalahan untuk Penulisan dalam PTK, surat menyurat resmi dan lainnya harus dihindari. Salam.

18 Aug
Balas

Terima kasih ibu atas sarannya. Salam kenal

18 Aug

Satu puisi yang bagus, Bu Atik. Ada sedikit saran saya, penulisan judul perlu dibetulkan. Setiap kata hendaknya diawali dengan huruf kapital, kecuali kata depan, kata sambung, dan kata seru yang tidak berada di awal judul.

18 Aug
Balas

Salam Pak Edi... Saran yang baik. Namun untuk puisi, beberapa tata bahasa memang bisa di tabrak hehehe... Bisa jadi menghilangkan kebakuan untuk menuangkan kreatifitas yang lebih tinggi. Perbedaan seperti ini sangat menarik untuk dijadikan diskusi ya?

18 Aug

Terima kasih atas sarannya, pak Edi. Salam kenal. Sebuah kehormatan bagi saya berkenalan dengan pak edi dan bu desi. Semoga saya bisa belajar dari bapak dan ibu. Mohon masukan dan sarannya karena saya pemula.

18 Aug



search

New Post