Ati Susiati

Saya lahir di kota Manggar pada tanggal 09 Agustus 1973, pada usia 24 tahun saya menyelesaikan S-1 pendidikan kimia di Universitas Sriwijaya, dan saat ini saya ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bubur Candil Untuk Ibu

Bubur Candil Untuk Ibu

#Tantangan Hari ke 59

#tantangangurusiana

Bubur Candil Untuk Ibu

Hampir setiap hari kami komunikasi via WhatsApp dengan saudara - saudaraku juga ibu yang selalu menelepon aku, dan sebaliknya. Walaupun lautan memisahkan kami tapi hati kami selalu dekat, kami selalu bersilaturahmi. Kadang juga kalau libur panjang aku ke tempat Ibu.

Kegiatan yang kami lakukan setiap hari kami tuliskan di group "Forever Sister" dimana di dalamnya ada nomor kontak kami berenam.

Tadi pagi adekku yang nomor empat menceritakan tugas anaknya yang kecil, dimana belajar berhitung sampai 40 sambil menyobek kertas origami kecil- kecil.

Adekku yang nomor tiga mengirimkan video anaknya si bungsu yang masih duduk di TK B, yang bertema suka minum susu, yang nanti videonya dikirim ke ibu gurunya. Juga kakaknya yang membuat kue yang diberikan resep oleh adekku.

Adek bungsu dari pagi tadi sudah ke rumah ibu, ternyata hari ini ulang tahun ibu yang ke 60. Aku hanya bisa mendoakan semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan dunia dan akhirat, bahagia bisa berkumpul bersama anak- anak dan cucunya. Adekku membuatkan bubur candil untuk ibu.

Aku juga menceritakan kegiatanku hari ini, dari rapat pembinaan bulanan di sekolah, ketemu dengan teman-teman yang hampir tiga minggu tidak ngobrol dikarenakan Covid-19, dan juga teleconference dengan bapak gubernur dan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Kepulauan Bangka Belitung .Juga kegiatan anak sulungku tadi sore yaitu membuat bakso.

Silaturrahmi tetap terjaga

walaupun jarak memisahkan kami semoga keluarga besar kami selalu diberikan kesehatan sehingga kami bisa berkumpul di saat waktu yang tepat. Aamiin..

090420

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post