Atjih Koerniasih

Guru di SMP Negeri 1 Cipanas. Sebagai guru mata pelajaran IPS. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

DELET DAN HAPUS

Tantangan Menulis Hari Ke 77

#TamtanganGurusiana

Awalnya mau menulis tentang kegiatan pembelajaran online tadi pagi bersama kelas 8A dan 7 B. Foto sudah kupilih untuk menpermanis tulisan. Tetapi rasa kurang sreg mendorong jari ini mendeletnya. Menghapusnya. Batsl.

Kucari foto siapa tahu dapat ide. Mataku bertumpu pada foto malaikat kecilku. Cucuku yang baru saja satu bulan yang lalu genap tiga tahun. Ah.... Ini ide untuk menulis. Tetapi lagi -lagi jemari ini menghapusnya. Gagal untuk ke dua kali.

Dalam keadaan mencari ide lagi untuk kujadikan bahan tulisan, ingatanku ke dua kata 'Aki Ahmad.'. Ya.. Saya pernah menulis tentamg Aki Ahmad. Saat itu terlintas untuk mencoba menulis tentang Aki Ahmad secara berkelanjutan. Aku tulis judul Aki Ahmad. Maksudnya mau melanjutkan tulisan tentsng Aki Ahmad bagian 2. Namun lagi- lagi jari ini kembali mengeksekusi. Hapus. Artinya gagal untuk ke tiga kali, gagal mwndapatkan ladang ide.

Sekarang aku pasrah. Pasrah dengan keadaan. Mungkinkah corona menyebabkan kebuntuan mencari ide? Rasanya kurang pas. Yang jelas gagal, coba, gagal , coba dan...... Ini hasilnya. Tulisan ini tidak menjadi korban ke empat dari hapusan jari ini.. Alhamdulillah. Walaupun hamya empat paragraf.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sempat mampet ya, Bu. Nah saya pernah juga. Akhirnya tulis pantun galau. Kadang ide ada, pengembangannya susah.

31 Mar
Balas

Betul sekali bu. Afakalanya buntu.

31 Mar

Hehe... Semangat Bu. Mantap ibu sudah mampu menuLis di hari ke 77. Saya baru mengejar target piagam perak hehe

31 Mar
Balas

Makasih. Iya ni bu Rini. Godaannya. Zemangat juga buat bu Rini moga tetus ya

01 Apr



search

New Post