Atjih Koerniasih

Guru di SMP Negeri 1 Cipanas. Sebagai guru mata pelajaran IPS. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan

Tantangan

Tantangan Menukis Hari ke 86

#TantanganGurusiana

Tantangan Gurusiana benar-benar tantangan. Jujur saja saya agak ' kerepotan ' mencari ide dan tema tulisan di detik -detik terakhir Tinggal beberapa hari. Oleh karena itu walaupun tidak ada ide tetap saja saya menulis, dengan satu harapan ide itu akan muncul saat saya memulai menulis.

Biasanya di awal mengikuti tantangan, saya menulis dini hari. Setelah siangnya saya sudah mengsntongi ide dengan sebuah foto..foto yang saya dapatkan saat di sekolaj bersama mereka. Siswa-siswa saya. Atau ide dari tekan -rekan mengajar yang yang saya tangkap dulu dengan mengambil gambarnya (difoto)

Kini, setelan libur dan diperpanjamg lagi saya serasa kehilangan sumber ide, sumber inspirasi. Sebenarnya ide itu banyak saat di rumah. Kalau kita msmpu menguraikannya. Mungkin ide masakan,de dari anak anak kita., hasil membaca buku, hasil menonton di Youtube, dan lainn... Masalah terkadang saya tidak jeli menangkapnya.yang pada akhirnya nerlalu begitu ssja. Apakah andapun sama sepert itu? Semoga tidak semua ya.

Saat saya menulis ini, jam dinding di kamar saya menunjukam pukul 20.05'. Ide belum juga diketemukan, apakah ini dampak dari hampir seharian saya di depan ptop dalam membimbing, menjawab pertanyaan. Mereka.. Mengapresiasi tugas mereka yang masuk? Entahlah.

Tugas mereka banyak yang masuk. Konsekwensinya saya harus menilai dan memberikan komenrarny aterhadap hasil mereka. Tujuannya dengan adanya komentar, Siswa akan termotivasi

Rasanya tulisan ini berakhir di sini. Mata saya begitu ngantuk sekali. Ingin rasanya saya pejamkan, dan merebahkan badan ini untuk menjemput mimpi.Mimpi apa? Entahlah. Yang pasti satu harap. Srmoga esok hari bangun dengan kondisi sehat. Walafiat Aamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah moga empat hari lagi ga ada halangan Makasih pam Erwin

10 Apr
Balas

Jadi deh..posting..selesai tugas. Tidak remedi..mudahn lancar ya, Bu

10 Apr
Balas

Aamiin Semakin menghitung hari, semakin sulit ide didapat. Moga Bu Irma juga ya

10 Apr

Alhamdulillah setoran tulisan di Gurusiana gak bolong ya bu. Barokallah

10 Apr
Balas

Makasih Pak Erwin

10 Apr



search

New Post