Atjih Koerniasih

Guru di SMP Negeri 1 Cipanas. Sebagai guru mata pelajaran IPS. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

TERIMA KASIH MEDIA GURU

Tantangan Menulis Hari Ke-67

#TantanganGurusiana

Sebuah postingan menarik perhatian saya. Postingan CEO MediaGuru Pak Muh Ihsan di grup MediaGuru dengan judul ..

PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA MENULIS MEDIAGURU PERIODE MARET 2020

Tanpa berlama -lama, saya klik link tulisan beliau di gurusiana. Di awal kalimat, pak Ihsan yamg sering dipanggil dengan pak CEO memulai tulisannya dengan kalimat

"Dengan mengucap bismillah, Media Guru Indonesia mengucapkan SELAMAT kepada seratus pemenang lomba menulis,".

Selesai kalimat itu saya baca, saya meneruskan membaca tulisan beliau dengan penuh harap, saya lah satu di antara seratus orang yang mendapatkan ucapan selamat dari beliau.

Ternyata alhamdulillah nama saya tercantum di nomor 11. Saya baca berulang -ulang judul tulisan saya, walaupun sebenarnya saya sudah hapal dengan judul tersebut, namun entah kenapa sepertinya saya baru membacanya. "Merdeka Belajar Itu Berawal dari Ruang Kelas" Begitu saya memberi judul tulisan saya tersebut.

Jujur saja, saya baru merasakan kembali sebuah sensasi menjadi pemenang. Kali pertama lima tahun yang lalu. Tepatnya tahun 2015. Sebuah grup komunitas sejuta guru nge blog menantang anggotanya untuk menulis. Alhamdulillah tulisan saya pun diapresiasi dan keluar satu di antara lima pemenang.

Bahagia? Tentu. Bahagia karena tulisan kita diapresiasi. Bahagia lainnya saya akan menulis buku keroyokan yang diwadahi oleh Media Guru. Tidak tanggung -tanggung 100 penulis dari berbagai daerah. Itu sesuatu banget tentunya.

Bahagia lainnya saya akan kembali menulis dengan wadah Media Guru. Ini untuk kali kedua untuk menulis secara bersama yang diwadahi media guru. pertama saat menulis buku GURU PENULIS, GURU VIP. Bersama pak Leck Murman dkk.

Sedangkan menulis dengan wadah media guru secara umumnya untuk ke empat kalinya dua buku lainnya saat saya menulis secara tunggal.

Semoga saja motivasi saya terus berkobar untuk tetap menulis. Menulis dan menulis. Insya Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat, Bu

25 Mar
Balas



search

New Post