Atlaili Leli

Penulis dilahirkan di Lampung 25 Desember 1971 Anak pertama dari tujuh besaudara Penulis masih aktif mengajar di SMPN 225 Jakarta Pernah Kuliah di Fakultas P...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Pertama Sekolah

Hari Pertama Sekolah

Kegiatan pembelajaran hari ini dimulai, kelas 7 melakukan MPLS, sedangkan kelas 8 dan 9 perkenalan dengan walikelas serta pemilihan perangkat kelas. Dari malam sudah diinfokan di gru kelas jika besok pagi jam tujuh sudah harus siap melakukan google meet. Sebelum pukul tujuh link sudah dibagikan, tepat pukul tujuh meet mulai dibuka. Mundur waktu 25 menit baru pembinaan kelas dilakukan itupun tidak semua hadir di grup kelas.

Kondisi ini tentu masih terpengaruh karena libur dua minggu anak'-anak biasa tidur lagi alias kebablasan. Karena ada beberapa anak terlihat hadir dalam keadaan belum segar dan ketika ditanya apakah sudah mandi? Jawab nya ternyata belum. Itu làh fakta yang ada di lapangan bahkam ada siswa laki-laki yang tanpa berdosa mengatakan kalau dia belum tidur karena menonton piala dunia.

Ya dengqn kondisi seperti ini lantas tak membuat kita patah arang dalam menghadapi permasalahan yang ada di depan mata selama pembelajaran daring. Semoga dengan nasehat tadi mereka akan lebih berupaya lebih semangat lagi dalam mengikuti pembelajaran.

Jakarta, 12 Juli 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post