Atlaili Leli

Penulis dilahirkan di Lampung 25 Desember 1971 Anak pertama dari tujuh besaudara Penulis masih aktif mengajar di SMPN 225 Jakarta Pernah Kuliah di Fakultas P...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lupa Diri

Berawal dari melihat postingan adekku di grup whatsapp, makanan khas kami dari Lampung seruit membuatku terobsesi untuk membuatnya juga. Pada dasarnya seruit ini tidak terlalu membutuhkan banyak atau beraneka ragam bahan hanya membutuhkan ikan, sambal dan lalapan akan tetapi bisa membuat makan jadi ingin nambah.

Dua hari ini mencoba makan pakai seruit dengan membuat berbagai sambel jeruk limo dan mangga. Ikannya cukup mujair dan selar, dengan lalapan terong, kenikir dan daun pokpohan. Sudah lama tak membuat seperti ini menjadikan diri lupa diri sehingga makannya cukup lahap dan terasa sedap dan nikmat. Efeknya sich perut agak terganggu, akan tetapi aja disyukuri karena masih bisa menikmati makan enak walau sederhana namun makanan yang cukup disukai.

Jakarta, 7 Juli 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Enak sepertinya bu.

07 Jul
Balas



search

New Post