Atlaili Leli

Penulis dilahirkan di Lampung 25 Desember 1971 Anak pertama dari tujuh besaudara Penulis masih aktif mengajar di SMPN 225 Jakarta Pernah Kuliah di Fakultas P...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu Menulis

Rindu Menulis

Hari ini kegiatan AKSI ( Aktif Literasi) di sekolah yang di pelopori oleh Ibu Hanifah, M.Pd membuatku rindu untuk menulis kembali. Dua tahun sudah berlalu begitu saja tanpa pernah menulis lagi, hari ini ada magic yang dihembuskan oleh sahabatku ini agar kita bisa ikut berpartisipasi dalam mengembangkan dan menggali potensi yang ada baik melalui guru ataupun melalui siswa yàng afa di sekolàh. Sebelum mengajak orang lain tentunya kita harus bisa menaklukkan diri kita sendiri terlebih dahulu agar bisa memberikan suatu karya walaupun hanya seuntai kata atau tulisan yang bermakna dan bermanfaat. Menulis salah satu cara melatih daya ingat dan belajar mengolah kata menjado sesuatu yang indah dan enak di baca. Semoga dengan adanya AKSI di sekolah kami dapat memotivasi para guru dan siswa SMPN 225 Jakarta. Terimakasih yang tak terhingga kepada Kepala Sekolah kami yang sungguh luar biasa Bapak Drs. Dodo Ahmad Suhada yang selalu mensupport kami demi meningkatkan kompetensi. Terimakasih juga untuk sahabat kami Ibu Sri Sundari S.Pd yang telah banyak memberikan pelajaran dan berbagi ilmu setelah lulus menjadi guru penggerak. Untuk Ibu Hany semangat ya semoga aktivitas guru penggeraknya berjalan dengan lancar dan mendapat nilai yang maksimal. Untuk sahabat kami Ibu Ricva Lolita M.Pd selamat atas kelulusannya menjadi guru penggerak semoga dipermudah dalam mengikuti kegiatannya. Untuk ketiga srikandi 225 semoga bisa menjadi motor dan motivator bagi kemajuan sekolah kita terciinta. Berkolaborasi bersama memajukan sekolah dengan penuh cinta. Terimaksih juga untuk adikku sekaligus sahib dalam bekerja Pak Atyo hasil fotomu kupakai ya untuk gambar tulisanku.

Semoga goresan hari ini bisa membuatku kembali belajar merangkai kata dan bisa bermakna terutama obat rindu karena lama tak menulis.

Jakarta. 29 September 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post