Atlaili Leli

Penulis dilahirkan di Lampung 25 Desember 1971 Anak pertama dari tujuh besaudara Penulis masih aktif mengajar di SMPN 225 Jakarta Pernah Kuliah di Fakultas P...

Selengkapnya
Navigasi Web

Usaha butuh Modal

Usaha yang kita rintis tentunya membutuhkan modal baik secara finansial atau pun modal ngomong. Jika keduanya tidak dilakukan tentunya sulit maju karena tidak adanya promosi yang berhubungan dengan produk yang kita tawarkan. Saat kita hanya mengandalkan apa adanya, maka akan sulit untuk berkembang.

Lewat iklan produk.akan lebih mudah dikenal orang akan tetapi menggunakan iklan itu artonya kita harus mengeluarkan modal awal yang cukup.lumayan merogoh kantong. Akan tetapi itu adalah salah satu trik atau cara jitu yang lebih cepat untuk.memberitahu atau menyampaikan pesan ke konsumen agar produk kita menjadi di kenal orang. Berharap ke depan dengan cara ini bisa mencapai target yang diinginkan.

Jakartà, 26 Juli 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post