Atomi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kenangan Indah di MGMP Bahasa Indonesia SMP

Alhamdulillah, MGMP Bahasa Indonesia SMP Provinsi DKI Jakarta bisa bekerja sama dengan Media Guru Indonesia. Kegiatan ini muncul dari adanya kegelisahan sebagian teman-teman guru Bahasa Indonesia SMP di Jakarta. Mereka yang merasa mumpuni mengajarkan anak didiknya untuk menulis, tetapi sampai saat ini masih belum juga memiliki buku sebagai karyanya. Dengan difasiitasi Ibu Yully, alhamdulillah akhirnya Pelatihan Sagusabu angkatan 8 saat ini sudah menapaki di hari kedua.

Yang sangat membuat kami bahagia adalah peserta yang mengikuti kegiatan ini bukan hanya dari teman-teman guru Bahasa Indonesia. Akan tetapi, dari teman-teman yang mengampu mata pelajaran lain. Yang hadir pun ternyata bukan hanya dari Jakarta, tetapi se-Jabodetabek. Bahkan sampai ada yang berasal dari Kalimantan. Luar biasa!!!

Kebahagiaan kami paripurna jika seluruh peserta yang mengikuti Pelatihan Sagusabu Angkatan 8 ini mampu menciptakan buku. Mari sama-sama menulis dan menerbitkan buku karena dengan membuat itu dunia akan mencatat kalau nama kita pernah ada. Insyaallah ..., kapan pun itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post