Atut

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Keluarga Bahagia

Keluarga Bahagia

Keluarga Bahagia

Oleh: Nurhayati

Sejak hidup dalam bingkai rumah tangga bersama Edo suaminya, Rita selalu merasa bahagia. Sang suami begitu mencintainya, memanjakannya dan sering kali memujinya.Dia benar-benar merasa istimewa di hati suaminya.

Selama hampir tiga puluh tahun, Edo dikenal sebagai seorang suami yang sangat penyabar. Selain tampan dan berpenghasilan lumayan, Edo tak segan membantu pekerjaan rumah tangga. Menyeterika, bersih-bersih rumah, bahkan mengurus anak-anaknya. Benar-benar suami idaman para istri.

Pagi itu, mereka berencana pergi jalan-jalan dengan motor kesayangan. Edo sudah siap menanti istrinya sambil nangkring di atas sadel. Sementara Rita masih sibuk menata perbekalan. Begitu melihat sang istri keluar, tetiba Edo berkata, "Cepetan dong, Bodoh!"

Wringinagung, 15-7-21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehee, keren bun ceritanya..

15 Jul
Balas

Terimakasih pak Iso

16 Jul

Keren pentigrafnya

16 Jul
Balas

hahaha..Edo sedang lelah Bu..

18 Jul
Balas

wah, kasar banget sama istrinya ya bunda

15 Jul
Balas

Sedang kesetanan mungkin hehehe. Terimakasih Bu Sofi

16 Jul

keren... inspiratif..

15 Jul
Balas

Terimakasih pak sudah berkunjung.

16 Jul

Oh, kog bigtu Do....keren bunda ceritanya...sehat n sukses sll nggib

15 Jul
Balas

Nggih Bun. Terimakasih sudah SSKS

16 Jul

Lhoh, kok begitu sama istrinya? Dasar Pak Edo! Keren pentigrafnya, Bun. Suskses selalu untuk Bunda Atut.

15 Jul
Balas

Pak Edo lagi kesambet mungkin. Terimakasih Bu hadirnya. Salam sehat selalu

16 Jul



search

New Post