Atut

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Suka Duka Menyusun Soal Ujian

Suka Duka Menyusun Soal Ujian

Bismillaahirrahmaanirrahiim,

Suka Duka Menyusun Soal Ujian

Oleh: Nurhayati

Lega, satu kata inilah yang sekarang saya rasakan. Setelah beberapa hari ini berkutat dengan kisi-kisi. Membuat soal ujian akhir sekolah PKn untuk gugus sekolah Wringinagung 2020, terasa menguras waktu, tenaga dan pikiran. Saya sengaja tidak copas atau browsing, karena ingin menguji diri sendiri. Alhmdulillah, di ambang usia senja ini masih bisa menyelesaikannya sesuai target.

Tidak ada kendala yang berarti, kecuali mata yang mulia mudah lelah, jika terlalu lama menatap layar laptop. Terpaksa saya harus berhenti setiap beberapa menit, untuk sekedar mengalihkan pandangan dari monitor. Terkadang beranjak sebentar untuk meregangkan otot-otot di tubuh ini.

File soal berikut kunci jawaban telah dikirim ke tim telaah. Tiba-tiba saya dapat pesan WA dari tim, bahwa soal PKn yang saya kirim tidak sesuai kisi-kisi. Waduh, saya mulai panik. Mana kepala mulai nyut-nyutan. Tapi saya harus legawa. Akhirnya saya cek ulang satu persatu dengan seksama. Eh, ternyata kisi-kisi yang saya bawa pulang adalah kisi-kisi tahun lalu. Pantesan .......

Wringinagung, 21-3-21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat dalam tugas dan kerja, sukses selalu

20 Apr
Balas

Begitulah tugas kita guru bund. Kisi2, pemetaan, lay out dan soal harus compolit. Kalau kami ketik soal di google form. Keren bund. Sukses selalu

22 Mar
Balas

oh ladalah....Pantesan...wkwkwk...mulai baru lagi ini

09 Jul
Balas



search

New Post