Audinda Sari

Bahagia itu sederhana dengan bersyukur dan tersenyum...

Selengkapnya
Navigasi Web

Corona Membuatku Galau

Sudah 2 hari sekolah sepi tanpa lalu lalang anak anak yang begitu bersemangat menghiasi ruang kelas.

Hari hari biasa penuh canda dan tawa saat bertatap muka dikelas kini hanya sebatas perjumpaan lewat handphone.

Sudah 2 hari aku galau merindu resah bagaimana mereka dan tentu telah kehilangan waktu untuk 2 minggu kedepan mengetahui perkembangan mereka dengan benar.

Tak ada suara teriak teriak kami bernyanyi lagu anak anak dan tak ada gerak tubuh kami didalam kelas untuk senam.

Semoga keadaan sekarang cepat membaik dan dapat kembali agar aktivitas kembali dengan normal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Gegera Corona yah. Sabar dan berdoa. Sukses selalu dan barakallahu fiik

17 Mar
Balas



search

New Post