Audinda Sari

Bahagia itu sederhana dengan bersyukur dan tersenyum...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dongeng untuk anak anakku

Aku sangat suka membacakan dongeng kepada anak anak muridku setelah selesai belajar,karena bagiku bercerita adalah cara berinteraksi terbaik kepada anak anak mereka akan lebih tertarik untuk mendengarkan dan bertanya.

 

Kadang aku bercerita dengan satu gambar dan ku buat alur cerita dengan khayalanku sendiri, tetapi ah mereka asyik asyik saja mendengarkan ceritanya yang kadang kurang nyambung,namun melihat keceriaan mereka membuat aku yakin untuk tetap bercerita siapa tahu besok menjadi lebih baik. 

 

Selain bercerita dongeng,aku sangat suka mengajak anak anak muridku berbicara dengan kalimat kalimat sederhana,ini adalah Caraku untuk mengenalkan kepada mereka dengan bahasa bahasa yang belum mereka dengar dan aku yakin mereka akan belajar dengan mendengarkan bahasaku.

 

Mereka adalah generasi penerus negeri ini,jadi apa yang kita perlihatkan kepada anak anak secara tidak langsung akan menjadi karakter mereka kelak.tetaplah menjadi orang dewasa yang bijak dalam membangun genersi baru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post