Audinda Sari

Bahagia itu sederhana dengan bersyukur dan tersenyum...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gara Gara Tumis Kangkung

Pagi tadi sesampai disekolah aku dikejutkan dengan kelakuan aneh temanku,rencananya kami akan melakukan makan makan bersama jam istirahat dengan membawa masing masing makanan yang sudah dibagi bagi setiap temanku akan membawa makanan yang telah ditentukan. 

 

Tujuan kami makan bersama karena ingin hemat jujur saja kantong kami sudah sekarat jadi memutuskan membawa makan kesekolah untuk jam istirahat makan. 

 

Namun kulihat dengan keanehan temanku teriak kesal karena batinku bertanya penuh heran kenapa dengan dirinya? Oh ternyata hanya karena gara gara tumis kangkung nya tidak terbawa.seketika aku tertawa kecil menyaksikan tingkah lucu temanku ini. 

 

Kurasa bersama teman hidup sangatlah bermakna penuh cerita dan tawa, tak akan pernah ada hari hari yang kelabu sekalipun hati sedang tersakiti semua rasa sedih hilang seketika. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post