Audinda Sari

Bahagia itu sederhana dengan bersyukur dan tersenyum...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sekolahku Sepi

Sudah hampir seminggu sekolahku sepi karena diliburkan,anak anak belajar dirumah.aku dan beberapa partner mengajarku hanya memantau mereka melalui handphone.Sekolah yang biasa begitu ramai dengan canda tawa mereka dengan suara teriakan mereka kini begitu sepi dan hampa.tak ada suara lugu yang memanggil ibu dan tak ada kalimat khayalan yang selalu kudengar saat mereka bercerita. Sudah hampir seminggu meja meja yang biasa diperebutkan oleh mereka kini hanya terlihat berbaris rapi,biasanya kulihat mereka sedang belajar bermain dengan modulnya dan bertempur dengan alat mewarnai mereka. Sudah hampir seminggu hati jiwaku merasa sepi tanpa mereka yang selalu menghibur,waktuku tanpa mereka terasa begitu lama. Kuharap keadaan ini cepat membaik dan dapat beraktivitas kembali normal.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sama

20 Mar
Balas

Isinya ok, cmn perlu diperhatikan tanda bacanya ya. Setelah koma atau titik harus ada spasi dan setelah titik berarti awal kalimat itu pakai huruf kapital y!Maaf semoga berkenan . "Menulislah selalu karena dengan menulis engkau telah menorehkan peradaban."

20 Mar
Balas



search

New Post