Audinda Sari

Bahagia itu sederhana dengan bersyukur dan tersenyum...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rasa sakit atas keputusan

Rasa sakit kian nyata kurasakan ketika mata melihat pengganti telah berdatangan mengajukan diri untuk melamar menggantikan aku sebagai ibu dari anak anakku disekolah.air mata selalu kubendung hingga menggenang dikelopak mata,perpisahan kian nyata hati tak rela rasanya jauh dari mereka yang selalu menghiasi hari hariku penuh warna,bahkan begitu banyak berjuta pelajaran saat bersama mereka.kini keputusanku untuk mengundurkan diri haruslah ku tanggung,harus ku kuatkan hati melihat mereka bersama yang lain.tetaplah semangat nak,maafkan ibu harus berpisah dengan kalian.

Tetap Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kenapa harus pergi

02 Jul
Balas



search

New Post