Audinda Sari

Bahagia itu sederhana dengan bersyukur dan tersenyum...

Selengkapnya
Navigasi Web

Small step Sistem

biMBA AIUEO memiliki beberapa metode yang mampu meningkatkan minat baca dan belajar anak.jika kita sebagai orang dewasa mengajarkan belajar dan baca dengan metode yang benar maka anak akan suka baca dan selalu tumbuh minat belajar anak tanpa harus dipaksa dan akan mengerti hingga besar bahwa mencari ilmu itu adalah kebutuhan baginya.

Diartikel sebelumnya sudahku tuliskan metode biMBA fun learning yaitu menyenangkan mengajak anak belajar sambil bernyanyi,berdialog dan mewarnai .

Kenapa sih anak suka banget belajar tanpa harus dipaksa dan seperti tidak ada beban gitu, padahal kan masih sangat dini usianya ? Itu karena biMBA memakai metode small step sistem .

Apa sih small step sistem itu ? Yaitu pembelajaran secara betahap dan tentunya bagi anak anak usia dini sangat penting.Anak akan mulai belajar dari yang mudah tahapan demi tahapan,sehingga anak tidak merasa kesulitan dan belajar tidak menjadi beban baginya.sehingga jika pembelajaran dimulai dari yang paling mudah anak tidak akan cepat bosan.Dengan small step sistem perkembangan belajar anak anak terus berjalan dengan baik.

Untuk mengajak anak anak usia dini belajar tidak harus dengan paksaan karena jika dengan paksaan anak akan menjadi beban dalam belajarnya. Semoga kita menjadi orang dewasa yang bijak dalam mengajak anak anak untuk memulai belajar dan mengenalkan anak dalam dunia pendidikan sehingga anak nantinya akan menjadi pribadi yang memiliki minat sendiri tanpa harus dipaksa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post