Audinda Sari

Bahagia itu sederhana dengan bersyukur dan tersenyum...

Selengkapnya
Navigasi Web

The Law Of Effect

Membangun MINAT baca dan belajar adalah hal yang harus dilakukan setiap orang dewasa,tetapi kita tidak boleh memaksa anak,karena jika dipaksa maka proses belajar adalah beban baginya.

Mengapa MINAT baca dan belajar anak itu penting?

KarenaTumbuhnya MINAT anak untuk baca dan belajar adalah meningkatnya KEMAMPUAN baca dan belajar anak secara LUAR BIASA.Mengapa demikian? Bila anak mendapat kesan positif bahwa belajar itu menyenangkan,pasti ia akan mau mengulanginya lagi dengan senang hati,kapanpun dan dimanapun tanpa merasa terbebani (the Law of effect).

Itulah tujuan proses belajar biMBA menumbuhkan MINAT baca dan belajar anak.biMBA AIUEO itu bukan tempat les atau kursus membaca karena dibiMBA yang ditumbuhkan adalah MINAT atau keinginan untuk baca dan belajar anak bukan karena paksaan orang tua melainkan karena anak ingin belajar dan senang melakukannya.

biMBA AIUEO adalah sebuah lembaga pendidikan anak usia dini non formal yang berada dibawah naungan yayasan pengembangan anak indonesia ( YPAI ) yang berdiri sejak tahun 1996.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post