Aulia yasinta Rahmah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Takjim Santri Kepada kiyai

Bapak K.H Yusuf Kamil

Sosok Panutan ku dan seluruh muridnya

Senyum Beliau yang sangat khas

Tertawa nya yang sangat indah 

Guyonan nya yang selalu membuat rindu 

Beliau Sosok Kiyai yang sangat santun, berkeilmuan luas Berkperibadian mulia. Guyonannya ketika mengaji yang selalu membuat suasana hidup. namun candaan itu  berisikan ilmu yang mendalam. Dengan sindiran sindiran khasnya.

Kami selalu memanggil beliau dengan panggilan 'Apa', itulah panggilan kesayangan dari santri santri nya. Tak pernah beliau sekali pun marah kepada kami, beliau tak pernah memerintah siapapun ketika beliau masih mampu melakukan nya sendiri. 

Beliau Sosok Kiyai yang sangat mencintaibkebersihan, dengan keadaan tubuh nya yang sudah mulai lemah, bahkan berdiri pun beliau tidak sempurna, tapi beliau tetap selalu menyapu halaman pesantren sendiri tanpa memerintah siapapun. Dengan waktu yang sangat lama beliau mampu membersihkan pesantren selama 2 jam tanpa berhenti. 

Di teras Rumah  beliau selalu muroja'ah kitab-kitab, membaca Al-Qur'an. Atau bahkan hanya sekedar sarapan bersama bu kiyai. Itulah salah satu pemandangan indah yang selalu kami nikmati setiap hari. Hanya dengan beliau sehari tidak duduk disana, itu sudah membuat rindu santri-santri nya. 

Kiya

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post