AWR GAMING

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Buatlah hal yang baik

Pada suatu hari albi,furqon dan giffari Sedang berjalan jalan di pasar pada hari minggu tiba tiba ada seorang kakek tua yang sedang kesusahan sedang meminta minta di pinggir jalan. Albi,furqon dan giffari menghampiri kakek itu dan mena nya sesuatu mereka mena nyakan: kakek apakah kakek sudah sarapan pagi ini?" Kakek itu pun menjawab: belum nak kakek belum makan lima hari. Albi,furqon dan giffari merasa kasihan dan mereka memberi kakek itu uang 10 RP.dan kakek itu menjawab:terima kasih banyak nak,semoga apa yang kamu berikan kepada kakek akan di balas tuhan pada suatu hari. Mereka menjawab:sama sama kami ikhlas kok memberikan kakek uang. Kemudia mereka bertiga pulang kerumaha masing masing. Pada saat di jalan furqon mendapatkan sesuatu berupa handphone canggih. Furqon ingin mengambil nya tetapi dia merasa barang ini bukan milik nya lalu furqon memberitahukan pak ustadz dengan kejadian ini dan dia pun meminta tolong kepada pak ustadz untuk memberitahu kan hal ini dengan mikrofon masjid.pak ustadz: memberitahu kan kepada masyarakat bahwa ada handphone seseorang yang hilang segera pergu ke masjid baitur- rahman sekarang. Tiba-tiba ada seorang pria dewasa yang datang kemesjid dan menemui pak ustad secara langsung.pak ustadz bertanya:bapak ini siapa ya Pria itu menjawab:saya adalah orang yang kehilangan handphone itu. Pak ustadz tidak percaya dengan pria tersebut pak ustadz menanya kan hal hal ada di dalam hp itu seperti nama pemilik nya, nomor hp dan lain lain. Pak ustadz bertanya:siapa kah nama pemilik nya?" Pria itu menjawab:nama nya adalah dewanto Pak ustadz tersebut salah kepada pria tersebut,dan berkata:pak saya ingin meminta maaf kepada bapak karena saya salah sangka kepada bapak dan saya ingin meberi hp ini kepada bapak Pria itu menjawab:terima kasih sudah menemukan hp saya. Pak ustadz pun berkata:bukan saya yang menemukan hp tetapi furqon. Pria tersebut bertanya kepada pak ustadz dimana rumah furqon. Lalu pria tersebut pergi kerumah furqon dan bertemu furqon Lalu pria tersebut berkata:apakah kamu yang bernama furqon. Furqon menjawab:iya,saya lah yang bernama furqon. Lalu pria tersebut berkata:terima kasih banyak nak engkau sudah. Lau pria tersebut memberi hadiah kepada anak itu tersebut handphone yang baru kepada furqon. Furqon pun:berterima kasih kepada pria tersebut karena sudah memberinya hp. Kita bisa meneladani albi,furqon dan giffari karena telah berbuat hal yang baik dan peduli kepada orang lain,pada saat ini sudah banyak orang yang tidak punya kepedulian sesama orang lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow keren

24 Oct
Balas

Sangat menginspiratip

24 Oct
Balas

Sukses selalu dan barakallah

24 Oct
Balas

Mantap....inspiratif

24 Oct
Balas



search

New Post