Ayo Sugiryo

Guru di SMA Nasional 3 Bahasa Putera Harapan Purwokerto. Sedang belajar menulis dan Buku Perdana yang sudah diterbitkan: "From Home With Love" Tahun 2016, Buku ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Maaf, Kisah Suryo Tidak dilanjutkan

Pembaca Gurusiana yang baik Hati,

Mohon maaf khususnya bagi pembaca yang sudah senantiasa mengikuti kisah Suryo dan Dian sejak awal, dengan sangat menyesal kisah tersebut tidak bisa dilanjutkan (untuk sementara waktu) mungkin benerapa jam karena penulis sedang mendampingi ayahanda tercinta sedang terbaring di rumah sakit.

Mudah-mudahan cepat diberikan kesembuhan untuk ayahanda tercinta, sehingga dapat terus menulis dan melanjutkan kisah Suryo yang saat ini sudah pada episode 33. Ada apa dengan kisah ini selanjutnya ya? Mereka masih terdampar dalam kubangan kehidupan yang masih belum tahu ujungnya.

Mohon bantuan doa bagi para pembaca semua. Semoga ayahanda penulis diberikan kesembuhan. Amiin.

Terimakasih.

Salam Literasi dari RS.Margono Soekarjo Purwokerto

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga ayahhanda Allah Swt angkat sakitnya, sehat kembali, dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa

17 Oct
Balas

Amin Terimakasih doanya Pak Mulya.

17 Oct

Semoga ayahanda lekas sembuh dari sakitnya, kesembuhan yang tiada kambuh lagi. Amiin. Selalu menunggu kisah Suryo selanjutnya.

17 Oct
Balas

Amiin. Terimakasih Ibu doanya. Inshallah masih Lanjut kisah Suryo.

17 Oct

Syafakallah, buat ayahanda tercinta. Semoga cepat sembuh dan sehat seperti sedia kala. Dan...aku bis membaca kisah mas Suryo dan dhe Dian lagi. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, pak guru.

17 Oct
Balas

Amiin ya Allah. Terimakasih doanya Bunda. Semoga Kita semua selalu dalam keadaan sehat. Amiin.

17 Oct

Ya allah pak, semoga Allah memberikan kesembuhan utk ayahanda tercinta. Barakallah

17 Oct
Balas

Amiin. Insyaallah Bunda. Salam sehat untuk Kita semua. Terimakasih.

17 Oct

Semoga ayahanda diberikan kesembuhan oleh Allah....Pak...Barakallah..

17 Oct
Balas

Amiin. Terimakasih doanya Bu Rini.

17 Oct

امین پا رب یا سمپع

17 Oct
Balas

Amiin. Terimakasih Pak.

17 Oct



search

New Post