Ayu Indrawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MASIH BERLEBARAN YAA
Hutan Mangrove

MASIH BERLEBARAN YAA

Oleh : Ayu Indrawati.

#tagursiana h_37

Hari ini adalah hari ke tiga lebaran. Libur masih terus berlanjut hingga hari Sabtu depan. Terlihat tempat wisata masih jadi ajang pilihan untuk bersantai bersama keluarga setelah sebulan lamanya berpuasa. Karena daerahku merupakan daerah pantai maka sudah pasti pantai-pantai sekitar merupakan primadona. Sayang sekali bila dilewati.

Ada beberapa pantai yang dibuka untuk umum. Ada yang sudah lama dikenal seperti pantai Tirtamaya yang terletak di desa Juntinyuat. Ada juga beberapa yang baru dikenalkan pada masyarakat. Seperti pantai Pataya atau Pantai Tambak Raya. Pantai yang beberapa bulan ini begitu viral. Pantainya yang masih bersih begitu juga perjalanan menuju ke sana yang lumayan jauh dan sangat indah. Terletak di desa Karang Song. Masih banyak pantai-pantai lainnya didaerah ku yang sungguh menawan.

Selain pantai ada juga ekosistem hutan mangrove yang konon katanya lumayan besar di Indonesia. Bila ingin ke Hutan Mangrove, kita harus berlayar dulu. Menggunakan perahu motor kita akan menyeberang sungai dan disepanjang sungai yang kita lalui akan terlihat burung-burung bangau bercengkrama atau juga beberapa biawak lecil yang bersliweran. Begitu sampai akan disambut dengan freshnya udara dan semilir angin yang berhembus lembut. Terus berkeliling lebih dalam lagi akan terlihat pohon cemara yang indah tegak berdiri kokoh seolah berbisik menyambut para pengunjung yang datang.

Semakin jauh kitapun akan bertemu dengan hamparan pasir sepanjang pantai mangrove. Sambil menikmati deru ombak yang bergulung bersahutan. Tak ada habisnya keindahan di dunia ini yang diciptakan Tuhan.

Masya Allah begitu indah begitu menawan dan begitu berharga segala yang diberi_Nya di dunia ini. Semoga kita termasuk bersama golongan orang-orang yang bersyukur. Aamiin.

Indramayu, 4 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya buk . Masih lebaran.. Salam kenal ya

04 May
Balas

Salam kenal juga ....

04 May

Alhamdulillaah, keren tulisannya, semoga kita dipertemukan dengan Ramadhan berikutnya, minal aidin wal faizin, maaf lahir dan batin Bu

04 May
Balas

Alhamdulillah ... aamiin, terima kasih selamat idul fitri, mohon maaf lahir bathin

04 May

Lebaran hari ke 3 masih di datangi para pelancong, untuk lebih mengenal daerahnya. Selamat Lebaran

04 May
Balas

Selamat Lebaran, Salam Literasi

04 May

Keren bu .. Selamat berlebaran ya.Maaf lahir batin

06 May
Balas



search

New Post