Ayu Indrawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
READY TO CAMPUS

READY TO CAMPUS

Oleh : Ayu Indrawati

#tagursiana h_40

Hari ini adalah hari Sabtu, hari terakhir libur Idul Fitri anak-anakku. Dan sejak hari kemarin mereka sibuk buat jadwal pertemuan dengan teman-temannya. Rasanya sejak selesai dhuhur sampai malam hari mereka berada diluar rumah. Hanya pulang untuk makan siang saja lalu keluar lagi. Mereka mengambil kesempatan untuk bertemu bersama teman-teman SMA nya sebelum masing-masing kembali menuntut ilmu.

Begitu juga di hari ini, anak-anakku sedang berada diluar baik yang besar maupun yang kecil. Karena besok Minggu sudah dipastikan pada kembali ke kota tempat menuntut ilmu. Semua perlengkapan untuk dibawa ke kostan sudah dipersiapkan oleh anak-anak. Jadi hari ini mereka masih bisa bersantai bersema teman-temannya.

Meskipun aku meminta mereka untuk beristirahat dirumah, namun namanya jiwa muda anak- anakku teltap memilih berkumpul bersama sahabat sekolah menengahnya. Yang kecil sejak pukul 9. 00 sudah ijin dan sudah pula dijemput temannya keluar. Sementara yang besar pukul 13. 30 juga keluar dan janjian bersama beberapa temannya di kafe.

Sudah pasti akupun mulai membiasakan diri lagi dirumah tanpa mereka. Kuakui meskipun rumah selalu berantakan dan suara gitar setiap hari mengalun namun kurasakan hatiku selalu berbunga-bunga bila bersama mereka. Rasanya aku semakin tua begitu menyadari bila anak-anakku sudah menjadi mahasiswa serta perlahan mulai menjadi pribadi yang dewasa.

Indramayu, 7 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pulpennya keren, kesan yang tertinggal

07 May
Balas

Alhamdulillah .... trima kasih

07 May

Alhamdulillah .... trima kasih

07 May



search

New Post