Ayu Putu

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PAWONE MURAH MENDAPAT BERKAH Bag.1  4 365 hari

PAWONE MURAH MENDAPAT BERKAH Bag.1 4 365 hari

PAWONE MURAH MENDAPAT BERKAH

Oleh: Ayu Putu

 

Bismillah.

Sahabat UMKM, kembali Saya kenalkan produk unggulan dari kelurahan Cisalak pasar , Cimanggis Depok, tepatnya lokasi usahanya di jalan Pedurenan Depok RT 4/RW 02.

 

Yaitu Sambel pecel dan Ayam Ungkep dari PAWONE MURAH.

 

Usaha yang dirintis  dari Februari 2020 oleh seorang guru ngaji yang bernama Bu Murah ini cukup enak dan berkualitas. Saya sudah merasakan olahan kulinernya karena saya juga sebagai reseller  produk beliau.

 

  In syaa Allah sesuai dengan namanya, ibu ini sangatlah murah hati dan murah senyum lohh. Begitupun dengan produknya,  harganya terjangkau alias murah, tapi bukan murahan yaa.

Dan produknya , teman- teman bisa lihat di IG pawone_murah. Hemm pasti ngiler deh.

 

Dalam menjalankan usahanya ini, Bu Murah dibantu oleh suami,  putra putri tercintanya dan 2 orang karyawan.

 

Alhamdulillah usahanya sudah cukup bisa diperhitungkan dan banyak membawa kebermanfaatan bagi lingkungan dan masyarakat. Walaupun baru berjalan kurang lebih 2 tahun, namun sudah bisa membuka peluang kerja bagi lingkungan sekitar.

 

Menurut beliau, tidaklah mudah dalam memulai usaha ditengah pandemi. Segala sesuatunya serba dibatasi, tidak leluasa pergi ke pasar untuk membeli bahan baku dan juga dalam memasarkan produk yang terbiasa offline. Namun beliau yakin, usaha ini akan bermanfaat dan sangat dibutuhkan apalagi saat pandemi.

Disaat ada usaha yang gulung tikar akibat pandemi, namun usaha PAWONE MURAH ini justru ketiban berkahnya. Alhamdulillah  produk sambel pecel lumayan di minati pada masa pandemi. Karena dijadikan sebagai buah tangan, bagi orang yang ingin berbagi kepada mereka  yang terdampak covid dan juga dijadikan souvenir menjelang IdulFitri.

 

Bagaimana strategi marketing dari usaha PAWONE MURAH ini?

Apakah hingga kini usahanya berjalanlancar?

Apa saja yang dilakukan, agar usahanya tetap berjalan dimasa pandemi?

Tunggu ya kelanjutan hasil wawancara saya dengan Bu Murah.

In syaa Allah bermanfaat.

Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post