aziza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BEASISWA BERGENGSI
Tantangan menulis dihari ke-528

BEASISWA BERGENGSI

Menyadari pentingnya kualitas pendidikan dalam pembangunan generasi penerus bangsa, Pemerintah Kota Palu bekerja sama dengan Sampoerna University dan Putera Sampoerna Foundation (PSF), memberikan beasiswa kepada siswa lulusan SMA. Beasiswa tersebut diberikan untuk bisa mengenyam pendidikan di Universitas Sampoerna (Sampoerna University) yang juga bermitra dengan University of Arizona dari Amerika Serikat. Selain itu, juga diselenggarakan peningkatan kompetensi guru melalui program School Development Outreach.

Menindaklanjuti Kerja sama Pemkot dengan PT Poetra Sampoerna tentang Program Bantuan Pendidikan Tkt Sarjana di Sampoerna University maka akan dilaksanakan sosialisasi dan seleksi Tahap I yang telah diselenggarakan secara offline pada hari Senin, 29 November 2021 pukul 13.00-17.00 wita bertempat di SMAN 2 Palu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota palu bapak Hadiyanto Rasyid, Ketua PGRI Provinsi Sulawesi Tengah bapak Syam Zaini, ketua PGRI Kota Palu bapak Hardi dan Kepala SMA Negeri 2 Palu bapak Eddy Siswanto.

Bapak Hadiyanto Rasyid, Walikota Palu, menyambut baik kerja sama Program Bantuan Pendidikan di Universitas Sampoerna. Hadiyanto berharap, program ini dapat membuka akses dan memberikan peluang bagi siswa-siswi berprestasi lulusan SMA di Kota Palu untuk dapat melanjutkan pendidikan tinggi di institusi berstandar internasional, Universitas Sampoerna, yang bekerjasama dengan University of Arizona.

Beasiswa diperuntukan siswa kelas XII yang akan melanjutkan studi perguruan tinggi di tahun 2022, Sampoerna University membuka pendaftaran beasiswa Spark Presidential Scholarship (SPS). Spark Presidential Scholarship merupakan beasiswa Sampoerna University yang paling bergengsi, sebab beasiswa ini akan menanggung biaya pendidikan (tuition fee) selama 4 tahun.

Program beasiswa ini juga merupakan kerja sama antara Universitas123 dengan Sampoerna University. Universitas123 sendiri merupakan education technology yang memberikan informasi mengenai Universitas dan juga beasiswa baik di dalam dan di luar negeri. Universitas123 menjadi jembatan antara siswa dengan pihak universitas sehingga mereka bisa mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya, yang nantinya dapat membantu calon mahasiswa dalam menentukan Universitas dan jurusan.

Palu, 30.November 2021

Salam literasi dari Palu Sulteng

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post