aziza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PERESMIAN GEDUNG PGRI KOTA PALU
Tantangan menulis dihari ke-525

PERESMIAN GEDUNG PGRI KOTA PALU

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Palu resmi memiliki gedung baru yang beralamat di Jalan Macan, Kelurahan Talise. Dengan peresmian tersebut maka PGRI Kota Palu sudah memiliki gedung sendiri. Gedung tersebut memang bukan gedung baru dibuat, tetapi lokasinya sangat strategis, tak hanya itu PGRI Pusat juga pernah berkunjung ke kantor tersebut untuk melihat kondisi Kantor PGRI Kota Palu, pihaknya memberikan apresiasi karena lokasinya sangat strategis.

Peresmian gedung tersebut dilaksanakan langsung Wakil Wali kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes bersama Plt Kadisdikud Sulteng ib Yudiawati V. Windarrusliana, SKM, M.Kes. Mereka juga sangat mengapresiasi PGRI Kota Palu, yang saat ini sudah memiliki gedung sendiri.

Wawali kota Palu, Renny mengatakan "Kami berharap dengan adanya gedung ini bisa memberikan banyak manfaat bagi Pengurus PGRI Kota Palu dalam memperjuangkan para guru. Sebab PGRI merupakan salah satu organisasi yang sangat dibutuhkan para guru di Kota Palu, sehingga kami sebagai pemerintah Kota Palu akan terus memberikan dukungan kepada PGRI Kota Palu kedepannya."

Sementara, Ketua PGRI Kota Palu, Hardi mengatakan "Ini momen yang sangat baik dalam memberikan kenangan kantor kedepannya, makanya kami meminta kepada seluruh pengurus untuk bisa lebih memaksimalkan seluruh kinerja dalam melayani para guru di Kota Palu. Sebab masih banyak yang harus kita perjuangkan buat para guru kedepannnya."

Pengurus PGRI Kota Palu sangat bersyukur karena di momen Hari Guru Nasional dan HUT PGRI bisa meresmikan Kantor PGRI Kota Palu. Dan memberikan banyak apresiasi kepada Pemerintah Kota Palu yang telah banyak memberikan dukungan kepada PGRI Kota Palu, sehingga pihaknya akan tetap menjalin kerjasama yang baik kepada pemerintah agar PGRI Kota Palu bisa lebih baik.

Terkait diresmikannya gedung PGRI Kota Palu, yang terpenting adalah bagaimana memakmurkan dan membesarkan organisasi PGRI sebagai sentra inovasi, perekat silaturahim dan menjaga kedekatan dengan para anggota, pemerintah kota dan mitra terkait lainnya. Dengan digunakan gedung ini, semoga akan berdampak signifikan meningkatkan kekompoakan dan semangat dalam berkarya.

Palu, 26 November 2021

Salam literasi dari Palu Sulteng

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah Bu. Sukses selalu

26 Nov
Balas



search

New Post