aziza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PERJALANAN BERKESAN
Tantangan menulis dihari ke-514

PERJALANAN BERKESAN

Kita semua bepergian karena suatu alasan. Baik itu karena ingin mendapat pengalaman atau sekedar ingin mengobati dahaga perjalanan, petualangan tentu akan makin berkesan ketika melakukannya bersama teman seperkerja dan sahabat sejati. Liburan bersama teman memang lebih menyenangkan. Liburan bersama teman akan melengkapi foto-foto dalam perjalanan.

Perjalanan itu akan terus kita ingat karena bepergian bersama teman akan selalu menjadi kenangan berharga. Meskipun perjalanan bersama teman tak selalu mulus, tapi itu tak akan pernah bisa hilang dari ingatan. Persahabatan bukanlah tentang yang tidak dapat dipisahkan namun itu dipisahkan dan mengetahui tidak ada yang akan berubah.

Menurut Maya Angelou, "Mungkin perjalanan tidak dapat mencegah kefanatikan, tetapi dengan menunjukkan bahwa semua orang menangis, tertawa, makan, khawatir, dan mati, itu dapat memperkenalkan gagasan bahwa jika kita mencoba dan memahami satu sama lain, kita bahkan dapat menjadi teman. ”

Teman yang baik mendengarkan perjalanan. Sedangkan seorang sahabat akan membawa pergi berperjalanan. Karena teman baik akan selalu menjadi hal terbaik yang bisa diajak dalam perjalanan. Hal terbaik yang dapat kita temukan dalam perjalanan kita adalah sahabat sejati.

Hidup itu punya tujuan untuk perjalanan hebat dan menemukan teman dan sahabat dekat. Salah satu hal hebat tentang perjalanan adalah menemukan banyak orang baik di sana. Teman sepekerja dan sahabat sejati yang bepergian bersama, semoga tetap bersama hingga tua.

Persahabatan ini tak pernah usai. Persahabatan akan berlanjut hingga kehidupan selanjutnya. Yakni hingga masa rumah tangga dan saat punya anak-anak, persahabatan tak jua usai. Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun, kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama. Persahabatan terus terjalin indah. Bisa jadi hingga usia usai dari kehidupan.

Palu, 15 November 2021

Salam literasi dari Palu Sulteng

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

15 Nov
Balas

Keren ulasannya , Salam Literasi

16 Nov
Balas



search

New Post