aziza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
WISUDA TRIA AYUDIA DINDA WIDARI
Tantangan menulis dihari ke-8

WISUDA TRIA AYUDIA DINDA WIDARI

Wisuda adalah salah satu momen spesial yang paling ditunggu-tunggu oleh mahasiswa di seluruh dunia. Perasaan bahagia tidak hanya dirasakan oleh wisudawan namun juga dirasakan keluarga dan orang-orang terdekat. Tak heran, jika orang-orang terdekat selalu datang turut serta merayakan hari bahagia ini.

Kelulusan tidak diraih dengan mudah. Butuh perjuangan, doa, dan usaha yang keras demi mendapatkan gelar sarjana. Oleh karena itu, wajar saja jika wisuda menjadi salah satu momen paling membahagiakan dan mengharukan bagi wisudawan.

Tria Ayudia Dinda Widari anak ketiga dari Farid Mangun dan Hapsah Wumbu. Ponakanku yang selalu menyapaku dengan sebutan Ma'ci. Pada hari Rabu 15 Desember 2021 telah diwisuda dengan gelar sarjana Ekonomi.

Wisuda merupakan satu di antara impian yang kamu mimpikan. Ma'ci bangga melihat keringatmu berubah menjadi senyum manis di wajahmu. Melihatmu bisa sukses dalam hari paling membahagiakan ini. Mantapkan hati untuk langkah selanjutnya. Jangan puas dengan mimpi yang kamu raih saat ini. Raihlah mimpi yang lebih tinggi.

Hari ini kamu wisuda. Tapi rasanya ini bukan mimpi, Kamu wisuda dan cantik drngan toga di atas kepala. Perjuangan selama ini terbayar sudah saat kuncir toga yang kau kenakan sudah berpindah. Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, kamu berhasil mengejar impianmu. Semua kerja keras membuahkan hasil. Bukan hal yang mudah untuk meraih gelar ini. Ilmu yang kamu dapatkan dari bangku kuliah bisa teraktualisasi pada kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

Selamat kamu berhasil! Saatnya merayakan semua kerja keras dengan cara yang menggembirakan. Jalan menuju kelulusan itu tidak mudah, harus melalui pendakian panjang dan curam. Jadi, luangkan waktu sejenak untuk berbangga atas pencapaianmu.Selamat wisuda! Semoga engkau menjadi insan yang bermanfaat dan bermartabat untuk bangsa ini. Dan menjadi kebanggan bagi kedua orang tua.. Aamiin Ya Rabbal Alamiin

Palu, 17 Desember 2021

Salam literasi dari Palu Sulteng

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barokallah fii Ilmi cantik

18 Dec
Balas



search

New Post