Aziz Saprudin

Aziz Saprudin, Pengajar dan penggiat dan Praktisi Pendidikan. Alumni UIN Sunan Gunung Djati Bandung Pendidikan bahasa Arab. siapa saja yang ingin mengenal pendi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Afalaa Yatadabbaruun

Afalaa Yatadabbaruun

Allah Yang maha Pencipta menciptakan segala sesuatu dengan bejdoh-jodoh. ada siang ada malam, ada timur ada barat, ada bumi ada langit, ada sakit ada sehat, ada miskin ada kaya dan sebagainya. Allah ciptakan sangat lengkap dan sempurna.

bagaimana tidak. dengan penciptaan itu Allah menampakkan kekuasaan-Nya. Allah memperlihatkan keMaha Hebatan-Nya dalam hal Penciptaan.

Allah menyapa kita dengan berbagaimacam cara. ada yang dengan kebaikan ada pula yang menurut kita tidak baik. tapi sebenarnya adalah sebuah kebaikan.

Semoga dengan apapun yang Allah berikan kepada kita semuanya menjadi media semakin dekat dengan Allah Swt. Aamiin yaa Rabbal Aalamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post