Azwar Alif, S.Pd, MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kepala MIN 7 Pessel Ikuti Rapat Koordinasi Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar

Kepala MIN 7 Pessel Ikuti Rapat Koordinasi Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar

#hr-27 #th-2

Painan, Gurusiana – Untuk meningkatkatkan kewaspadaan Masyarakat dalam Penanggulangan penularan Virus Covid-19, khususnya Masyarakat Madrasah baik Siswa maupun Tenaga Pendidik dan Kependidikan, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat selenggarakan Rapat Koordianasi, Jum’at (23/04/21).

Rapat Koordinasi ini mengundang seluruh Kepala Madrasah baik Negeri maupun Swasta se-Sumatera Barat. Rapat yang diadakan Jumat / 23/04/21 tersebut dilaksanakan secara Virtual atau Zoom Meeting dan dimulai pada pukul.09.00 WIB s.d Selesai. Sedangkan pembagian Zonasi untuk pelaksanaannya sudah ditentukan oleh Kantor Kementerian Agama Kab/Kota Masing-masing sesuai Zonasi Madrasah setempat.

Azwar Alif selaku Kepala MIN 7 Pesisir Selatan saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, Pelaksanaan Zoom Meeting kita sekarang ini untuk wilayah Kabupaten Pesisir Selatan terdiri dari 24 titik Zoom, dan tempat kita ZM sekarang adalah di MAN 1 Pesisir Selatan dan berada pada titik Zoom atau Zona 4. Zona 4 diikuti oleh Lima Madrasah, diantaranya, MAN 1 Pessel, MAS Bayang, MIN 7 Pessel dan ditambah Tiga RA dari Wilaya Zonasi terdekat.

Dalam sambutannya Kakanwil Kemenag Prov.Sumbar yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah H.Syamsul Harifin menyampaikan beberapa hal penting dalam kesiapan Madrasah dalam pencegahan penularan Virus Covid-19. Diantaranya Syamsul mengharapkan kepada seluruh Kepala-kepala Madrasah baik Negeri maupun Swasta untuk dapat menjalankan Protap Protokol Kesehatan dengan disiplin, sehingga resiko-resiko dalam penularan semakin dapat kita minimalisir, “papar Syamsul.

Andani Eka Putra selaku Dokter Unand dan juga sebagai Pemateri cukup banyak menyampaikan tentang kedisiplinan yang harus kita terapkan dalam menjalankan segala aktivitas kita, baik di rumah, di Masyarakat, maupun di Madrasah tempat kita bekerja. Selain itu juga Andani juga banyak memberikan Edukasi kepada seluruh peserta ZM tentang sebarapa bahayanya Vorus Covid-19 ini serta langkah-langkah pencegahan yang harus kita lakukan agar kita terhindar dari penularan Virus Covid-19.

Diharapkan kedepannya, bagi Madrasah yang telah menyelenggarakan Pendidikan Secara Tatap Muka hendaknya tetap menjalankan bahkan meningkatkan kedisiplinan akan Protap Protokol Kesehatan yang dicanangkan Pemerintah beberapa waktu yang lalu. Sehingga kekuatiran-kekuatiran kita, baik Siswa maupun Guru dan Pegawai Madrasah senantiasa selalu terjaga dan terlindungi dari resiko-resiko penularan dari Virus Covid-19, “tutup Azwar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pak Azwar A ...salam sukses selalu.

23 Apr
Balas

trmksh Apresiasinya pak Suhaimi,,,aamiin yra...

24 Apr

salam Sukses kembali buat bapak ya...aamiin yra

24 Apr



search

New Post