Azwar Alif, S.Pd, MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MIN 7 Pesisir Selatan Dirasuk Virus Brichmath.Com

MIN 7 Pesisir Selatan Dirasuk Virus Brichmath.Com

#hr-30 #th-2

Painan, Gurusiana -- Bermula sejak di informasikan tentang Kompetisi Internasional Matematika Dragon atau yang lebih dokenal dengan istilah Brichmath.Com+ oleh Direktur KSKK Madrasah Kemenag H.A. Umar beberapa waktu yang lalu, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN 7) Pesisir Selatan sangat merespon kegiatan ini dengan menyiapkan siswa-siswi sebanyak mungkin untuk dapat mengikuti kegiatan yang luar biasa ini.

Azwar Alif selaku Kepala Madrasah bersama-sama dengan Dua orang Koordinatornya dan dibantu juga oleh beberapa orang tenaga Pendidik yang memiliki Kompetensi dibidang IT (Information Technology) dan Matetmatika. Bersepakat untuk ikut dalam Ivent yang sangat langkah ini. Dalam informasinya, kegiatan ini akan diikiuti oleh Tujuh Negara dan salah satunya adalah Indonesia, “ungkap Azwar. Senin (26/04/21)

Kegiatan simulasi hari kedua yang diselenggarakan di Madrasah, tampak jelas bahwa antusias dan semangat para siswa sangat tinggi sekali untuk ingin mengikuti kegiatan Olimpade Matematika tersebut. Hal ini dibuktikan dengan masing-masing kelas tiap tingkat yang berda ingin didaftarkan sebagai peserta lomba. selain itu, hal ini juga dibuktikan dengan keseriusan siswa dalam menjalan setiap tahap demi tahap Simulasi yang di pandu oleh beberapa Guru pembimbing, “tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Jefri Anggraini selaku Guru Pembimbing pada kegiatan simulasi ini juga menyampaikan bahwa, ada rasa bangga kepada siswa-siswi kita atau para calon peserta Olimpiade ini. bagaimana tidak, dari sesi pelatihan yang kita adakan selalu diikuti dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh. Direncanakan kita akan berupaya mengikutsertakan siswa kita sebanyak mungkin, mulai dari kelas Satu hingga kekelas Lima. Namun terkendala dengan perangkat atau sarana yang barangkali kurang mendukung. Karena dalam hal ini para peserta harus memiliki Labtop atau HP Android. Dimana siswa kita belum memiliki seluruhnya, “papar Jefri.

Bersama dewan Guru dan para Wali murid kita akan mencoba untuk salin berkoordinasi untuk mencarikan solusi dari permasalahan tersebut. Kita yakin dan percaya, kerja sama yang kita bentuk ini insyaallah akan membuahkan hasil yang Positif. Sehingga siswa-siswi kita dapat ikut pada Ivent yang spektakuler ini. pada kesempatan kali ini kita belum terlalu berharap tentang hasil, namun dengan keikutsertaan kita saja pada ivent sekarang ini sudah memberikan pengalaman yang luar biasa kepada peserta didik kita, namun kita tetap berupaya semaksimal mungkin untuk jadi yang terbaik pastinya“tutup Jefri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post