Azwar Alif, S.Pd, MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MIN 7 Pessel Bagikan 28 Paket THR

MIN 7 Pessel Bagikan 28 Paket THR

#hr-41 #th-2

Painan, Gurusiana -- Menjelang hari raya yang sebentar lagi akan datang, MIN 7 Pessel bagikan paket Tunjangan Hari Raya (THR) sebanyak 28 paket kepada ASN Madrasah baik PNS maupun Non PNS, Senin (03/05) di halaman Kantor MIN 7 Pessel.

Paket THR yang diberikan ini adalah dalam bentuk paket sembako. Pemberian paket THR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian madrasah kepada seluruh ASN Madrasah dalam menghadapi hari raya yang tinggal beberapa hari lagi. Dan kegiatan pembagian paket THR ini sudah lumrah dilaksanakan setiap tahunnya menjelang hari raya tiba.

Azwar Alif selaku Kepala Madrasah langsung memberikan paket THR kepada seluruh ASN Madrasah. Azwar berharap semoga paket THR ini dapat bermanfaat bagi kita semua dalam menghadapi hari raya Idhul Fitri 1442 H ini.

Feramita yang merupakan salah satu perwakilan dari GTT mengucapakan terima kasih dan rasa syukur atas pemberian paket THR ini. Kami sangat bangga masih bisa menerima paket THR dari madrasah meskipun masih dalam masa pandemi covid -19.

Azwar juga berharap semoga kegiatan berbagi THR ini terus dapat dilaksanakan oleh madrasah kita, dan jika dana memungkinkan, paket THR ini akan lebih ditingkatkan jenisnya. Semoga nilai kebersamaan dan silaturrahmi antara seluruh ASN Madrasah baik PNS maupun Non PNS tetap terjaga dengan baik dan semakin solid kedepannya, Aminn. "tutup Azwar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post