Azwar Alif, S.Pd, MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mushola MIN 7 Pessel Terima Bantuan dari Pemuka Masyarakat.

Mushola MIN 7 Pessel Terima Bantuan dari Pemuka Masyarakat.

#hr-42 #th-2

Painan, Gurusiana -- Keluarga besar MIN 7 Pessel mewujudkan salah satu program madrasah yaitu Ciptakan Siswa-siswi yang berkarakter. untuk menunjang kelancaran dari Program tersebut, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN 7) Pesisir Selatan Membangun sebuah Musallah Madrasah, yang mana pembangunan mushola ini dirasa sangat penting dalam memfasilitasi Siswa dalam belajar Agama.

Selain sebagai tempat ibadah saat jam pembelajaran berlangsung juga sebagai Media atau sarana dan prasarana pada matapelajaran Pendidikan Agama Islam ,juga dapat mendukung kegiatan yang lain yaitu pembiasaan dan ekstrakurukuler Baca Tulis Al-Quran dengan tujuan untuk membentuk karakter anak yang selalu beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dan banyak lagi manfaat Positif lainnya.

Pembangunan Musallah ini dikelolah langsung oleh pihak Komite Madrasah bersama Panitia Pembangunan Musallah yang sudah terbentuk melalui Rapat bersama pihak Madrasah dengan seluruh Wali Murid Serta seluruh perangkat Komite Madrasah.

Untuk tahap ketiga ini, Mushallah MIN 7 Pessel mendapat dana bantuan untuk pembangunan mushallah dari H. Darizal Basir, S.Sos MBA. Beliau merupakan salah satu anggota DPR RI.

Pembangunan yang sudah berlangsung lebih kurang Dua tahun yang lalu, Alhamdulillah Panitia Pembangunan Musallah kembali merencanakan akan melanjutkan Pembangunannya. Yang insyaallah akan di mulai pengerjaannya pada Semester baru nanti.

Hal ini dikarenakan Panitia Pembangunan sudah memiliki dana dari berbagai Donatur-donatur. Baik yang berasal dari Kenagarian Kapelgam sendiri maupun yang berasal dari perantau-perantau yang berempati terhadap kelancaran Pendidikan anak kemanakannya di Madrasah.

Azwar Alif selaku Kepala MIN 7 Pesisir Selatan saat di konfirmasi seputar kelanjutan pembangunan Musallah ini menjelaskan bahwa, kita selaku pihak Madrasah sangat berterimakasih sekali kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam melanjutkan Pembangunan Musallah Madrasah kita ini. baik kepada Panitia, yang senantiasa bekerja keras dalam merencanakan bahkan sampai kepada tahap mengeksekusi pembangunan ini. juga kepada Masyarakat atau Donatur-donatur kita yang sudah sudih membantu akan pembangunan Musallah Madrasah ini.T

Tiadakata yang dapat kita sampaikan kepada mereka, selain Doa yang kita aturkan kehadiarat Allah yang Maha Esa. Semoga mereka diberikan kesehatan dan kelancaran rezki, dan juga semoga Allah SWT membalasinya dengan pahala yang berlipat ganda hendaknya,,,aamiin yra, “tutup Azwar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post