Azwar Alif, S.Pd, MM

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ujian Praktek SBDP di MIN 7 Pessel Ciptakan Sajian Masakan Berbagai Varian

Ujian Praktek SBDP di MIN 7 Pessel Ciptakan Sajian Masakan Berbagai Varian

#tagurharike-367

Painan, Gurusiana -- Hidangan adalah sajian makanan yang dicirikan dengan penyiapan bahan-bahan, teknik, dan percampuran kombinasi sajian yang khas, dan biasanya dikaitkan dengan suatu budaya atau wilayah tertentu.

Kamis( 25/03) Dalam penilaian ujian Praktek Seni Budaya Dan Prakarya ( SBDP) siswa - siswi kelas VI A dan VI B menghidangkan makanan pecel ayam dan pecel lele yang terdiri dari empat kelompok yaitu pecel lele super duper, pecel lele Nasional, pecel lele ayam maknyus,dan pecel ayam kapencong

Menurut Yufri Anggraini praktek pembuatan pecel ayam dan pecel lele ini adalah merupakan ilmu yang bermanfaat untuk kedepan supaya bisa membantu orang tua apalagi kalau hidangan sangat membantu orang tua sekali diwaktu bulan suci Ramadhan disaat makan sahur dan berbuka nanti

Dalam penilaian hidangan ini yang dinilai adalah kreatif siswa - siswi, penampilan hidangan dan kebersihan dalam Tata atau cara menghidangkannya, '' ucap Mike Afria Nasda.

Hazizah mengatakan bahwa dalam membuat pecel lele ini kami yang berkerja kelompok dan orang tua kami membimbing dan mengarahkan dan membantu kami. Praktek hidangan ini bukan saja siswa - siswi yang semangat bahkan orang tua siswa - siswi juga semangat membantu anak - anaknya supaya mendapat ilmu dan nilai yang tinggi, "tutup orang tua siswi"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post