Azzuriati, S.Pd.I

Guru Kelas di Min 29 Aceh Utara Ibu dari 2 anak...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pasca Bencana Tsunami

Pasca Bencana Tsunami

Bencana tsunami membuat arini trauma, seakan ia sudah tak punya keinginan lagi untuk meneruskan sekolahnya!ini dikarenakan begitu pulang dan menemukan rumah mereka sudah rata dengan tanah,tak bersisa sedikitpun.Baju hanya ada yang dibadan dan itupun baju yang biasanya dia pakai untuk kesawah.

Setelah melihat kondisi rumah dia bersama ibunya mencari keberadaan adik-adiknya!ternyata adiknya masih berada diatas atap loteng rumah tetangga bersama kakek tetapi nenek tidak bersama mereka, Akhirnya ibu menemani kakek dirumah tersebut karena kakinya terluka kena seng sedangkan riani serta adiknya mencari nenek mereka.Tidak lama berselang waktu merekapun menemukan neneknya sudah tidak bernyawa.Rasa sedih yang begitu mendalam sehingga membuat mereka menangis tersedu-sedu, bahkan saat memberitahu kepada ibu dan kakeknya.

Sebagian masyarakat keluar dari desa dengan berjalan kaki karena memang tidak bisa dilalui dengan kendaraan sebab ada sebagian rumah yg terbawa arus air dan tersangkut ditengah jalan!arini dan keluarganya tidak bisa keluar karena menunggu Ambulans tuk membawa jenazah neneknya untuk disemayamkan ditempat saudara pakwa mereka.mereka baru bisa dievakuasi keluar dari desa sore hari sekitar pukul 17.00Wib kurang lebih menuju rumah saudaranya dan sampai disana hampir magrib sehingga jenazah neneknya disemayamkan besok paginya!malam itu arini dan keluarganya tidak bisa tidur karena terus dibayangi kejadian tersebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu, sedikit masukan. Di untuk menunjukkan tempat di tulis terpisah, misal "di rumah". Di menunjukkan kata kerja baru digabung. Terus tanda seru dg kata selanjutnya pakai spasi. Sudah sangat bagus ini. Sukses terus. Jangan lupa follow.

13 Jun
Balas

Makasih krisannya bun!

13 Jun



search

New Post