Azzuriati, S.Pd.I

Guru Kelas di Min 29 Aceh Utara Ibu dari 2 anak...

Selengkapnya
Navigasi Web
Usaha tidak Mengkhianati Hasil

Usaha tidak Mengkhianati Hasil

Saya bertugas sebagai guru kelas di Madrasah 29 Aceh Utara yang terletak di Desa Matang Raya Blang Sialet Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara. Mulai bertugas di Madrasah tersebut sejak Maret 2019 sampai saat ini dengan jarak tempuh 40 KM lebih dari tempat kediaman saya. Hal ini tidak menjadi sebuah rintangan yang dapat menyurutkan semangat dalam mendidik anak bangsa.

Dua tahun terakhir ini saya menjadi wali kelas V dimana setiap tahunnya masih ada anak yang belum bisa membaca dengan lancar. Seperti biasa anak-anak yang belum bisa membaca akan terus diajarkan setiap hari supaya bisa membaca. Sedangkan anak lainnya akan mengikuti materi ajar yang sesuai dengan ketentuan dikelas V. Hal ini tidak mudah, Namun kami selaku guru akan terus berusaha semaksimal mungkin. Saya sering mengatakan kepada anak-anak kelas V bahwa siapa yang bersungguh-sungguh akan mendapatkan apa yang diinginkan karena usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post